Belzebub Episode 1-60 Sub Indo Complete ( END )

Belzebub Episode 1-60 Sub Indo | beelzebub sub indo 480p,beelzebub sub indo mp4,beelzebub season 2 sub indo,beelzebub sub indo 3gp,komik beelzebub sub indo,watch beelzebub sub indo,beelzebub sub indo mp4 hd, Inilah sebuah anime shounen yang bisa bikin kalian tertawa ngakak yang mengisi deretan anime pada awal 2011, Beelzebub.

Anime ini diangkat dari manga yang berjudul sama yang dikarang oleh Tamura Ryuuhei. Manganya dimuat dalam majalah komik mingguan Shounen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha. Beelzebub! menceritakan tentang kehidupan seorang berandal kelas kakap bernama Oga Tatsumi yang bersekolah di SMA Ishiyama, sebuah sekolah yang berisi berandalan dan begundal remaja yang kasar dan barbar.

Oga Tatsumi dikenal sebagai “Rampaging Ogre” dan ditakuti oleh sesama berandal karena sifatnya yang jahat dan tidak kenal ampun. Suatu hari, saat dia menyerang sekelompok orang yang mengganggu tidurnya, dia menemukan seseorang hanyut di sungai. Saat ia “membelah” orang itu, ia mendapat seorang bayi lucu. Saat melihat sorot mata Oga yang brutal dan kejam, bayi itu langsung terikat dengan Oga.

Belzebub Episode 1-60 Sub Indo

Belzebub Episode 1-60 Sub Indo

Information :
Type : TV
Episodes : 60 Complate
Status : Finished Airing
Genres : Action, Comedy, Demons, School, Shounen, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Subtitle : Indonesian
Credit : myanimecomplete

Download Anime Belzebub Episode 1-60 Sub Indo Complete ( END )

Download Now..!!!

Tinggalkan komentar